Jumat, 18 Juli 2014

Evercoss Luncurkan Tablet Hemat Baterai Rp 1 Jutaan

 

PT Aries Indo Global sebagai pemegang merek Evercoss meluncurkan tablet terbaru lewat seri AT1A. Salah satu keunggulan utama yang disuguhkan tablet ini adalah baterai 4100 mAh, yang diklaim mampu bertahan selama satu hari dengan sekali pengisian daya.

Baterai yang tersemat dikatakan bisa bertahan selama satu harian dengan beragam pemakaian normal, seperti bermain game, browsing, chatting, atau membuka aplikasi lainnya. Evercoss membanderol tablet ini seharga Rp 1,3 juta.

Untuk tablet ini kami menekankan kepada fiturnya yang kuat seperti prosesor, memori, dan baterai, serta harganya yang terjangkau," jelas Chief Marketing Officer (CMO) Evercoss, Janto Djojo dalam acara peluncuran AT1A di restoran D'Consulate, Jakarta.

Tablet berbasis sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini dilengkapi layar IPS 7 inci, prosesor quad-core 1.3 GHz, RAM 1GB, dan memori internal 8GB. Spesifikasi lainnya termasuk kamera utama 3 megapiksel (MP), kamera depan 1.3 MP, dan dukungan dual kartu SIM.

Untuk konektivitas, AT1A dilengkapi WiFi, Bluetooth, dan 3G HSDPA untuk jaringan seluler. Tablet yang sudah dipasarkan ke seluruh Tanah Air ini tersedia dalam pilihan balutan warna hitam dan putih.

Dengan serangkaian spesifikasi yang dimiliki AT1A, Janto optimis tablet ini akan laris manis. Pengapalan pertama tablet ini sebanyak 30 ribu unit.

"Target penjualan kami 500 ribu unit untuk satu tahun. Memang targetnya tidak sampai satu juta, karena kami bisa dibilang selalu memiliki produk-produk baru dalam waktu dekat," ungkapnya.

Sejauh ini, Evercoss telah memiliki empat tablet baru pada 2014. Selanjutnya, pada pertengahan semester dua 2014 akan ada satu tablet baru lagi yang akan diluncurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar